Senin, 19 Januari 2015

# Cerpen

Kehilanganmu?


Malam ini kau begitu cantik. Balutan gaun violetmu semakin memperindah lekuk tubuhmu. Kau di sana, berpelukan saling melepas rindu dengan sahabat-sahabat lamamu. Sebenarnya, aku juga ingin memelukmu. Memelukmu erat seraya berharap waktu tak akan pernah berjalan maju.
Namun, aku bisa apa? Aku hanya mampu memandang paras indahmu dari kejauhan. Mendengar sayup tawa renyahmu. Menekan kerinduan yang membuncah sempurna di relung dadaku.
Kau masih di sana, bergayut manja di lengan lelakimu.  
Jika saja waktu sudi untuk mengalur mundur. Jika saja dulu aku berani mengungkapkan perasaanku padamu. Mungkin, akulah lelaki beruntung yang sekarang bersanding di sisimu. Bersemayam di singgasana hatimu. Selamanya.
Namun, nyatanya waktu segan mengalur mundur. Apakah aku benar-benar kehilanganmu?
Lalu, apalah arti sebuah kehilangan, jika yang kuanggap hilang sebenarnya tidak pernah benar-benar kumiliki?


source: www.tumblr.com

***

Diikutsertakan dalam #TantanganMenulis @KampusFiksi #FiksiLaguku 123 kata pertanggal 18 – 19 Januari 2015.

Solo, 19 Januari 2015

Terinspirasi lagu Can’t Lose What You Never Had – Westlife.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar