Selasa, 11 Juni 2013

# Birthday

Edisi Gak Penting



Alohaaa! Kembali lagi bersama saya. Kali ini saya mau pake bahasa yang immature karena hari ini adalah hari kemerdekaan saya. Soalnya habis kelar ngerjain ujian Kepribadian sama ujian Kode Etik. Tugas akhir pun juga udah finish. Udah bisa sedikit bernapas lega. Fuuuuhhh…

Kenapa postingan kali ini saya beri judul Edisi Gak Penting? Iya emang sebenarnya bahan postingan kali ini enggak begitu penting-penting amat buat dishare-kan. Tahu gak kenapa? Karena ini postingan dibikin akibat request dari temen saya. Yaaa… bukan itu juga sih…. Postingan ini dibuat bertepatan dengan hari lahir saya yang ke TUJUH BELAS!!!! YAAAAYYY!!! *sadar Mus, sadar umur*

Well, iya, saya ngaku deh. Iya, umur saya masih ENAM BELAS kok… tiga tahun lalu wueehehehehe. Kalo tiga tahun lalu umur enam belas, sekarang umur berapa hayoo?? Pasti bisa ngitung kan? That’s right! NINETEEN! It means that ROAD TO ‘KEPALA DUA’! Almost TWENTY! For God’s sake! Ternyata SAYA UDAH TUAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Alhamdulillahirabbil ‘alamin… saya masih diberi kesempatan untuk hidup oleh Allah pada tahun yang kesembilan belas ini. Bersyukur, sangat bersyukur. Apalagi bentar lagi RAMADHAAAANNN!!! YAAAAYYY!!! RAMADHAN SEBENTAR LAGIIII!!!! *Alay kumat, mulai ga sadar sama umur*

Umur Sembilan Belas itu artinya udah memasuki akhir remaja. Udah masuk masa awal dewasa. Maka di umur Sembilan belas ini saya berusaha untuk bisa lebih tidak immature, lebih dewasa, lebih bijaksana, dari sebelum-sebelumnya. Aamiin. Mohon doa dan bantuannya ya teman-teman… :*

Kemudian di hari yang membuat saya ‘bertambah tua’ ini saya pun jadi mikir. Sebenarnya apa aja sih yang harus saya lakukan untuk menyongsong umur kepala dua? Apa aja sih yang sudah saya lakukan sebelum umur kesembilan belas ini? Apa aja sih yang belum sempat dilakukan? Maka saya mencoba merenung. Ternyata, apa yang saya lakukan itu lebih sedikit daripada apa yang belum saya lakukan. Masih banyak beberapa keinginan dan planning-planning yang direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, tapi sampai sekarang masih belum kesampaian. Masiiiihhh… banyak sekali. 

Oh iya, karena biasanya ritual bertambah umur saya itu muhasabah diri, daripada saya tuliskan di sini dan bikin para pembaca yang budiman jadi tambah galau ikut mikir, mending di-skip aja ya. Pertanyaan yang di atas itu cukup biar saya saja yang jawab huehehehe. 

Well, hanya mau membagi cerita yang sebenarnya sama gak pentingnya dengan judul postingan kali ini (Ingat! Judul kali ini postingan Edisi Gak Penting. So, suka-suka saya mau posting-posting gak penting, atau cerita-cerita gak penting edisi saya mueheheh). Hari ini walaupun katanya hari spesial, tapi sama sekali biasa aja, sama kayak hari-hari biasa. Ada sih yang bikin beda, dikit. Yang bikin beda tuh, ucapan-ucapan ‘Happy Birthday, Wish You All The Best’ yang selalu memenuhi wall facebook dan mention twitter saya. Bahkan Whatsapp pun gak kalah ramenya -_-. Bahkan di kampus pun juga (berasa artis sehari). Kayaknya saya harus non-aktifin reminder ultah di facebook deh, biar keliatan siapa yang inget dan siapa yang engga inget ultah saya mehehehe. Tapi sayangnya, cara non-aktifinnya itu saya gak bisa -_-. Biasa sih, karena orang rumah pada gak inget ini tanggal 11 Juni. Hiks. Kalau itu emang udah biasa. 11 Juni itu kayak hari-hari biasa gitu deh… Lagian saya udah tua, mana mungkin orang rumah pada ngasih kue kayak anak-anak TK lagi ultah aja. Hmmm… 

11 Juni 2013 itu sebenernya nothing special. Just like 11 Juni tahun-tahun sebelumnya. Why? Karena momen yang sebenernya saya tunggu, berharap ada sesuatu special terjadi pada saya, sampai jam ini, menit ini, detik ini pun tak ada yang special. Yah… berharap ada Pangeran bermobil Porsche berkuda putih datang ke rumah saya sambil bawa satu kerdus coklat Cadburry satu buket bunga kemudian berkata: 


“It’s a beautiful night, we’re looking for something dumb to do. Hey baby, I think I wanna marry you…”  


Ngek banget! Itu mah yang dateng Bruno Mars bukan White-Horsed Prince -_-. (*eh salah fokus. Maaf saya lagi error).

Yaa… seperti itulah… nothing special karena ada yang masih cuek-cuek aja tuh… 

Teruss…. Sebenarnya postingan ini bakal ngegantung dan gak ada klimaks ataupun ending yang jelas. Udah gini doang, dan ini mungkin akan jadi postingan terabsurd sepanjang karir saya dalam dunia blogging-memblogging. 

Okay, mungkin cukup segini aja. Saya biarkan postingan ini menggantung. Namanya aja postingan Edisi Gak Penting. Udah isinya gak penting, endingnya gak penting pulak. Ckckck parah bener yak… 

Okay, See ya di post selanjutnyaaa… :*

P.S: Oh iya, hari ini juga bertepatan dengan ulang tahunnya Sherina Munaf dan Shia LaBeouf lhoo..  Selamat Ulang Tahun untuk Shia LaBeouf dan Sherina Munaf!!! :)
Pada kenal Shia LaBeouf ga? Itu lhooohh… aktor Disturbia sama Transformer. Yang gak tahu, katrok! Muehehehe. 

P.S.S: Maaf ya penulisnya lagi gangguan. P.S yang di atas tadi gak penting abaikan aja. Oh, udah terlanjur kebaca ya? Yaudah gakpapa hehehe.

P.S.S.S: Maaf lagi jayus banget. Kalo mau nimpukin boleh kok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar